FAQ


Pertanyaan Popular

  1. Q:

    Apa saja metode pembayaran yang tersedia di OfficePro?

    A:

    Metode pembayaran yang dapat Anda pilih diantaranya: kartu kredit, bank transfer dan cash.

          

  2. Q:

    Apakah aman menggunakan kartu kredit saya di OfficePro?

    A:

    Saat Anda melakukan pemesanan online melalui situs OfficePro, Anda harus terlebih dahulu menyetujui Syarat & Ketentuan dan Kebijakan Privasi kami untuk menyimpan informasi pribadi Anda. Informasi ini ditransmisikan dengan aman melalui Internet dengan menggunakan Teknologi Enkripsi SSL terbaru. OfficePro tidak menyimpan detil informasi kartu kredit Anda dalam bentuk apapun, baik secara elektronik ataupun sebaliknya sehingga Anda memiliki rasa aman terkait keamanan informasi kartu kredit Anda.

  3. Q:

    Kapan produk pesanan saya akan dikirimkan?

    A:

    Setelah Anda berhasil melakukan pemesanan, Tim Layanan Pelanggan kami akan melakukan proses verifikasi dan akan memberikan informasi terbaru kepada Anda segera melalui email. Estimasi pengiriman produk Anda adalah 2 - 3 hari kerja setelah status pemesanan berubah menjadi “Processed”.

  4. Q:

    Jika saya memesan hari ini seberapa cepat saya akan mendapatkannya? Apakah dapat dikirimkan pada hari yang sama?

    A:

    Pesanan Anda akan kami kirimkan dalam waktu 2 - 3 hari kerja setelah konfirmasi pembayaran kami terima. Apabila pesanan Anda sangat diperlukan untuk aktivitas bisnis Anda maka Anda bisa mencantumkan permintaan pada kotak Comments di halaman Checkout untuk layanan cepat OfficePro tanpa dipunggut biaya tambahan untuk dikirimkan pada hari sama.

  5. Q:

    Jika satu item kehabisan stok, apakah itu akan menunda keseluruhan pesanan saya dari pengiriman?

    A:

    Anda memiliki opsi untuk segera dikirimkan semua barang yang tersedia secara bersamaan dan sisanya saat tersedia. Anda bisa juga memilih untuk menunggu sampai keseluruhan pesanan Anda tersedia baru dikirimkan.

  6. Q:

    Dapatkah saya menggunakan nomor pesanan pembelian (PO) untuk membeli barang?

    A:

    Untuk membeli dengan PO, silakan hubungi Tim Layanan Pelanggan kami. Kami juga menawarkan berbagai pilihan pembayaran termasuk, Kartu Kredit Corporate, Purchase Orders (PO), Leasing, dan Bank Transfer. Kami juga bermitra dengan berbagai sistem e-procurement yang memungkinkan pelanggan Pengadaan Bisnis dan Pemerintah untuk melakukan pembelian barang dengan nyaman dan aman.

  7. Q:

    Apakah harga sudah termasuk Pajak Pertambahan Nilai?

    A:

    Harga yang tercantum di situs sudah termasuk PPN 10%. Harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

  8. Q:

    Apa browser internet yang didukung untuk akses situs OfficePro?

    A:

    Untuk pengalaman terbaik, enkripsi lebih aman, dan dukungan privasi, OfficePro menyarankan penggunaan versi terbaru browser internet yang terdaftar di bawah ini.

    Desktop: Internet Explorer, Microsoft Edge, Fireforx, Safari, Chrome, Opera

    Mobile: Safari, Chrome, Android

  9. Q:

    Apa itu cookies? Apakah saya perlu mengaktifkan cookies di browser saya untuk berbelanja di OfficePro?

    A:

    Cookie adalah sejumlah kecil data yang dikirim ke browser Anda dari situs web dan disimpan di hard drive komputer Anda. Jika preferensi browser Anda mengizinkannya (sebagian besar browser diinstal dengan cookies diaktifkan), setiap situs web dapat mengirim cookienya sendiri ke browser Anda. Untuk melindungi privasi Anda, cookies tidak menyimpan informasi pribadi namun menggunakan pengenal unik anonim. Setiap situs web hanya dapat mengakses cookie yang telah mereka kirim ke hard drive Anda, bukan cookie yang dikirim oleh situs web lain.

    Anda harus mengaktifkan cookies di browser Anda untuk menikmati semua fitur belanja di situs OfficePro. Cookie harus diaktifkan pada browser Anda sehingga Anda dapat menambahkan produk ke keranjang belanja dan mengakses informasi akun OfficePro Anda. Jika Anda berbagi komputer dengan orang lain dan Anda tidak ingin mereka memiliki akses ke informasi akun Anda, pastikan Anda keluar sebelum meninggalkan komputer Anda. Anda bisa log out dengan mengklik link "Logout" di halaman kanan atas.

  10. Q:

    Dapatkah saya menggabungkan beberapa pesanan atau menambahkan item tambahan ke pesanan saya setelah proses pemesanan?

    A:

    Kami tidak dapat menggabungkan beberapa pesanan atau menambahkan item tambahan ke pesanan setelah ditempatkan. Kami hanya bisa membatalkan pesanan dan / atau membatalkan item yang dipilih sebelum pesanan Anda dikirim. Jika Anda membatalkan pesanan Anda, Anda berisiko bahwa barang yang Anda pilih akan kehabisan stok.

  11. Q:

    Bagaimana cara mengubah alamat pengiriman atau membatalkan pesanan saya?

    A:

    Silahkan hubungi Tim Layanan Pelanggan kami segera jika Anda perlu mengubah alamat pengiriman atau membatalkan pesanan Anda. Harap diperhatikan bahwa pesanan dikirim segera setelah penempatan dan tidak akan selalu memungkinkan untuk melakukan perubahan pada alamat pengiriman dan / atau membatalkan pesanan. Dalam keadaan di mana pesanan Anda sudah terkirim ke alamat yang salah maka kami akan segera berupaya mengambil kembali pesanan Anda untuk dikirimkan ke alamat pengiriman Anda yang diinginkan. Kami tidak bertanggung jawab atas kemungkinan adanya tambahan biaya pengiriman,

  12. Q:

    Mengapa barang di keranjang belanja saya tidak lagi tersedia saat checkout?

    A:

    Pemesanan di situs kami real time sehingga mencerminkan apa yang ada pada saat itu. Menempatkan barang di keranjang belanja Anda tidak menjamin hak Anda untuk membeli barang itu. Sampai Anda menyelesaikan proses checkout, pelanggan lain dapat membeli barang itu walaupun sudah ada di keranjang Anda.

  13. Q:

    Mengapa item promosi yang saya tempatkan di keranjang belanja saya kemarin tidak lagi dijual hari ini?

    A:

    Keranjang belanja Anda tidak akan menjamin harga jual untuk Anda. Jika Anda menempatkan barang di keranjang Anda dengan harga promosi, harganya akan berubah setelah masa promosi selesai. Sebaiknya jika Anda melihat sesuatu yang Anda sukai, lakukan Checkout untuk pesanan Anda sesegera mungkin!

  14. Q:

    Apakah OfficePro dapat menjual merek yang diiklankan di situs OfficePro?

    A:

    Ya. OfficePro adalah partner online resmi dari semua merek yang dijual di situs kami, dan kami hanya menjual barang asli.

  15. Q:

    Bagaimana cara saya berhenti berlangganan "unsubscribe" dari newsletter OfficePro?

    A:

    Untuk berhenti berlangganan dari newsletter OfficePro, silakan login ke akun Anda atau klik di sini.

  16. Q:

    Saat melakukan pemesanan, saya mendapat pesan kesalahan yang menyatakan bahwa telah terjadi kegagalan otorisasi pembayaran. Apa yang salah?

    A:

    Harap periksa kembali nomor kartu kredit dan tanggal kedaluwarsa pada kartu Anda. Terkadang lembaga keuangan Anda mungkin menempatkan keamanan sementara di kartu Anda untuk memastikan benar-benar Anda mencoba melakukan pembelian. Hal ini terutama terjadi jika Anda tidak sering melakukan pemesanan secara online, atau jika Anda telah menempatkan beberapa pesanan online dalam waktu singkat, atau jika kartu Anda sangat baru. Sebaiknya hubungi bank Anda untuk memberi tahu mereka bahwa Anda sedang mencoba melakukan pemesanan sehingga mereka dapat mengonfirmasi identitas Anda dan menghapus keamanan sementara kartu Anda untuk digunakan kembali. Bagaimanapun, karena pesan kesalahan ini cenderung berasal dari server bank Anda dan bukan dari situs kami, sebaiknya hubungi bank Anda terlebih dahulu untuk informasi lebih lanjut jika Anda telah menerima kesalahan otorisasi pembayaran.

  17. Q:

    Bagaimana saya mengembalikan atau menukar barang?

    A:

    Kami membuat pengembalian barang Anda cepat dan mudah! Kunjungi halaman Layanan Purna Jual kami untuk petunjuk langkah demi langkah.

  18. Q:

    Mengapa saya tidak dapat mengembalikan barang pesanan saya?

    A:

    Dua alasan umum mengapa barang tidak dapat dikembalikan: 1. Ini adalah barang yang tidak dapat dikembalikan. 2. Sudah lewat 14 hari kalendar sejak Anda membeli barang itu. Silakan tinjau halaman Layanan Purna Jual kami untuk melihat apakah item Anda memenuhi syarat untuk dikembalikan. Jika Anda masih memiliki pertanyaan lebih lanjut mengenai pengembalian, hubungi Tim Layanan Pelanggan kami melalui email atau hubungi (021) 626-8000. Kami dengan senang hati akan membantu Anda.

  19. Q:

    Saya ingin mengembalikan barang saya. Apakah saya harus membayar biaya pengiriman?

    A:

    Dalam kebanyakan kasus, biaya pengiriman kembali adalah tanggung jawab pelanggan kecuali Anda menerima barang yang tidak sesuai dengan pesanan Anda. Kami tidak bertanggung jawab atas paket yang hilang atau rusak.

  20. Q:

    Apa yang dapat saya lakukan apabila barang yang saya inginkan tidak ditemukan pada halaman produk?

    A:

    Tiga opsi yang dapat Anda lakukan: 1. segera hubungi Tim Layanan Pelanggan kami di (021) 626-8000 atau email Customer Service. 2. segera klik tautan Hubungi Kami yang tersedia di bagian bawah pada setiap halaman situs. 3. segera klik tautan Request a Quote yang tersedia di baigan kanan atas pada setiap halaman Situs.

  21. Q:

    Item yang saya pesan tidak berfungsi seperti yang dijelaskan, tapi saya tidak yakin apakah itu rusak?

    A:

    Segera hubungi Tim Layanan Pelanggan kami di (021) 626-8000 dan spesialis produk kami mungkin dapat membantu Anda menentukan apakah item tersebut rusak. Sumber lain yang dapat membantu adalah pabrikan yang Anda dapat temukan informasi kontak mereka di kartu garansi.

  22. Q:

    Saya menerima barang yang rusak atau tidak lengkap. Apa yang dapat saya lakukan?

    A:

    Silahkan hubungi Tim Layanan Pelanggan kami di (021) 626-8000 atau email Customer Service sesegera mungkin. Jika sudah jelas bahwa produk telah rusak atau tidak lengkap maka Tim Layanan Pelanggan kami akan menyelesaikan masalah untuk Anda.

  23. Q:

    Apakah OfficePro melayani perbaikan barang?

    A:

    Segera hubungi Tim Layanan Pelanggan kami di di (021) 626-8000 atau email Customer Service untuk segera kami ambil barang yang ingin dilakukan perbaikan untuk wilayah Jabodetabek. Apabila Anda berdomisili di luar Jabodetabek maka Anda dapat mengirim produk tersebut ke alamat OfficePro dengan menggunakan jasa pengiriman. Kami sarankan untuk dikirimkan sekalian kartu garansi apabila masih berlaku dan keterangan kerusakan yang dialami. 

  24. Q:

    Apakah OfficePro melayani proses claim dengan pabrikan sehubungan dengan garansi produk?

    A:

    Semua barang yang dibeli di OfficePro memiliki garansi resmi sesuai dengan ketentuan pabrikan masing-masing di mana dalam masa garansi apabila terjadi kerusakan barang yang dibeli maka bagi Anda yang berada di wilayah Jabodetabek akan kami ambil barangnya untuk proses klaim ke pabrikan. Bagi Anda yang berdomisili di luar Jabodetabek maka Anda dapat membawa barang tersebut langsung ke Service Center resmi yang terdekat di kota Anda atau Anda dapat mengirim produk tersebut ke alamat OfficePro dengan menggunakan jasa pengiriman dengan melampirkan Kartu Garansi dan keterangan kerusakan yang dialami. Anda selalu dapat menghubungi Tim Layanan Pelanggan kami di (021) 626-8000 atau email Customer Service.

  25. Q:

    Bagaimana cara menghubungi OfficePro untuk mendapatkan bantuan?

    A:

    Jika Anda memerlukan bantuan dengan pesanan Anda, silakan kirim email kepada kami atau hubungi Tim Layanan Pelanggan kami di (021) 626-8000 dari pukul 08.00 - 17.00 WIB. Tim Layanan Pelanggan kami selalu siap untuk melayani Anda.


Loading...