Notice: fwrite(): write of 215 bytes failed with errno=27 File too large in /home/customer/www/officepro.id/public_html/system/library/log.php on line 31
Layanan Purna Jual

Layanan Purna Jual

Layanan Purna Jual, Pengembalian Produk dan Lokasi Service Center


Kami semua di OfficePro berpedoman pada utamakan pelanggan, utamakan kejujuran dan target utama kami adalah untuk membuat belanja Anda lebih mudah dan menyenangkan, dengan memberikan Anda produk dan layanan dengan kualitas yang terbaik dengan merujuk pada 5 pilar layanan purna jual di bawah ini:

1. Perlindungan Konsumen
        Kami akan mengembalikan uang Anda secara penuh, jika barang tidak sesuai dengan deskripsi atau berkualitas buruk

2. Jaminan Pengiriman
        Kami akan mengembalikan uang Anda secara penuh, jika barang tidak terkirim

3. Pembayaran Aman
        Kami menghadirkan pilihan metode pembayaran yang aman dan bervariasi

4. Respon Cepat
        Pertanyaan akan ditanggapi dalam waktu 24 jam

5. Jaminan Keaslian
        Kami menjamin produk yang kami jual 100% bukan barang palsu

Oleh karena proses produksi atau alasan logistik, beberapa jenis produk yang kami jual mungkin akan mengalami masalah saat diterima atau digunakan. OfficePro tidak menjamin bahwa semua produk yang kami jual akan sempurna, tetapi kami menjamin bahwa semua produk yang dijual adalah produk asli/otentik dan baru, dan kami memberikan proteksi purna jual yang formal dan resmi.

Kebijakan 14 Hari Pengembalian

Anda dapat mengembalikan barang kepada kami apabila barang yang dikirimkan tidak sesuai dengan spesifikasi atau tipe atau jumlah barang yang telah Anda pesan melalui layanan situs kami dalam waktu tidak lebih dari 14 (empat belas) hari kalendar sejak barang diterima oleh Anda. Pengembalian barang ini tidak berlaku apabila disebabkan karena perbedaan informasi khusus atau spesifikasi yang diberikan langsung oleh manufaktur atau supplier barang. Apabila telah melewati jangka waktu tersebut di atas, maka Anda dengan ini telah menyetujui bahwa Anda telah menerima barang sesuai dengan jumlah yang anda pesan.

Anda dapat melakukan pengembalian atau penukaran produk dengan menghubungi kami lewat telepon atau email atau dengan melakukan pengisian formulir retur barang secara online pada akun Anda.


Persyaratan Pengembalian
Semua barang yang dikembalikan harus dalam kondisi baru, dalam kotak aslinya yang tidak berubah (termasuk kode barcode yang utuh) dan harus mencakup semua bahan kemasan, kartu garansi, manual dan aksesoris sesuai dengan syarat dan ketentuan di bawah ini:

a. Kemasan produk belum dibuka dan masih lengkap
b. Kegagalan fungsional atau terdapat  masalah dalam kualitas produk
c. Kerusakan saat pengiriman merujuk pada kerusakan, kebocoran, dan kegagalan fungsional yang disebabkan oleh proses pengiriman yang akan diverifikasi oleh departemen purna jual
d. Aksesoris produk tidak lengkap merujuk pada tidak lengkapnya aksesoris original dari produk
e. Alasan lainnya kecuali tiga alasan di atas, seperti alasan personal yang menyebabkan pengembalian produk, dengan syarat produk dalam kondisi baik dan lengkap

Barang yang tidak dapat dikembalikan sebagai berikut:

a. TV dan monitor yang telah dibuka kemasan aslinya
b. Computers and computer software yang telah dibuka kemasan aslinya
c. Electronic software downloads
d. Consumable items yang telah dibuka (seperti film, tapes, kertas, lampu, CD, DVDs, ink cartridges, dan lainnya)
e. Setiap computers yang dibuat atau dirancang khusus sesuai dengan customer specifications
f. Item special-order atau setiap item lainnya yang sebelumnya sudah diinformasikan tidak dapat dikembalikan

OfficePro hanya dapat mengembalikan harga pembelian asli. Biaya pengiriman dan penanganan tidak dapat dikembalikan.


Barang Rusak atau Tidak Lengkap

Setiap item yang rusak atau tidak lengkap bukan karena disebabkan oleh karena kesalahan Anda dapat diperbaiki, ditukar atau dikembalikan sesuai dengan syarat dan ketentuan dari produsen dan tergantung dari ketersediaan barang. Jika sudah jelas bahwa produk telah rusak atau tidak lengkap maka Tim Layanan Pelanggan kami akan menyelesaikan masalah untuk Anda.


Penukaran
Permintaan penukaran barang yang memenuhi persyaratan akan kami proses dalam waktu 3-5 hari kerja.

Refunds & Credits
Setelah kami menerima dan memeriksa barang yang Anda kembalikan, kami akan mengkredit akun kartu kredit Anda. Biasanya diperlukan antara 5-7 hari agar kredit muncul di akun kartu kredit Anda. Dalam kebanyakan kasus, kami akan melakukan pengembalian dana Anda dengan cara yang sama seperti Anda melakukan pembelian awal. Artinya semua pengembalian uang harus diproses dengan kartu yang sama yang digunakan untuk melakukan pembayaran pada saat pembelian. Harap diperhatikan bahwa kami hanya bisa mengembalikan harga pembelian asli. Biaya pengiriman dan penanganan tidak dapat dikembalikan.


Klaim Garansi

Khusus mengenai jaminan purna jual barang (termasuk jaminan garansi, service, perbaikan, dan lain lain), maka Anda dapat menghubungi Tim Layanan Pelanggan OfficePro atau langsung menghubungi Layanan Konsumen dari manufaktur atau produsen barang tersebut.

Apabila Layanan Purna Jual yang Anda butuhkan adalah Proses Klaim Garansi maka tersedia 2 opsi bagi Anda yaitu:
1. Langsung melalui Gerai Layanan Purna Jual; atau
2. Melalui perantara bantuan kami

Untuk produk yg sudah memiliki Gerai Layanan Purna Jual (Service Center) di kota Anda, sangat kami sarankan untuk melakukan Proses Klaim langsung tanpa melalui perantara kami, tentunya untuk mempercepat proses klaim. Jika di kota Anda belum terdapat Gerai Layanan Purna Jual (Service Center), maka Anda dapat meminta bantuan kami untuk Proses Klaim.

Khusus untuk produk yang belum memiliki Gerai Layanan Purna Jual (Service Center), Anda dapat meminta bantuan kami untuk Proses Klaim.

Jika Anda meminta bantuan kami sebagai perantara untuk Proses Klaim suatu barang, maka produk tersebut dikirimkan melalui jasa pengiriman yang biayanya akan ditanggung oleh OfficePro dengan  melampirkan Kartu Garansi, Invoice Pembelian serta keterangan kerusakan yang dialami.




1. Mengisi formulir online yang terdapat di bagian “Sejarah Pesanan”, atau dengan menghubungi kami melalui telepon atau email.                                                                                           
2. Tempatkan item Anda kembali ke kemasan produsen asli. Kemudian letakkan dengan faktur Anda, Kartu Garansi dan keterangan permasalahan ke dalam kotak luar untuk pengiriman.
3. Pastikan untuk mengemasnya dengan baik sehingga barang Anda tidak akan rusak. Kami tidak bertanggung jawab atas kehilangan dalam perjalanan.                                                                            

Alamat Pengembalian
PT United Media
Jl. Pangeran Jayakarta 121/55
Jakarta 10730 – Indonesia
Up. Bagian Purna Jual


Loading...